17 July 2015

Couple Yoga Video (Video Yoga untuk Pasangan Suami dan Istri) - Mommies Daily

This is a simple yoga practice you can do to enhance your romance life. This yoga video of mine is created by Mommies Daily. The original link of this video is: http://www.youtube.com/watch?v=m5CvQgLUqOg

Ini adalah latihan yoga yang mudah untuk dilakukan agar hubungan suami dan istri menjadi semakin mesra. Video yoga saya ini dibuat oleh Mommies Daily. Tautan asli dari video ini adalah: http://www.youtube.com/watch?v=m5CvQgLUqOg

-----------------------------


Mempertahankan keharmonisan dengan pasangan bisa dengan banyak cara, rajin melakukan yoga adalah salah satunya. Selain api asmara tetap membara, kesehatan tubuh pun ikut terjaga.
Sudah membaca artikel ‘Memanaskan’ Kehidupan Cinta Lewat Yoga? Jika dalam artikel tersebut dr. Mulyadi Tedjapranata. seksolog yang sempat menjabat sebagai general sekretaris Indonesian Association of Sexology ini menjelaskan kaitannya yoga dengan kehidupan seksual dalam rumah tangga. Saat ini kami ingin mengajak Mommies untuk mempraktikannya.

Beberapa gerakan yoga memberikan keleluasaan bergerak dan kelenturan, sehingga pasangan suami isteri bisa “bertualang” , dalam melakukan berbagai gaya. Nggak sabar bagaimana cara melakukannya? Tonton geraka yoga di video berikut ini, diperagakan oleh yogi Astrid Amalia dan sssttt… ajak pasangan untuk beryoga bareng ide bagus loh Mommies :)



No comments:

Post a Comment